Rabu, 07 Desember 2016

SUPRIADI PIMPIN MGMP PAI SMA DAN SMK

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, pemilihan pengurus MGMP PAI SMA dan SMK untuk masa bakti 2016-2019 masih dipegang oleh Supriadi, M.Pd.I guru PAI pada SMA Negeri 9 Manado. Hal ini terlihat dari hasil perolehan suara sekitar 70 % dibanding 4 calon lainnya. Secara lengkap komposisi kepengurusan untuk Ketua, Sekretaris, dan Bendahara adalah Ketua: Supriadi,M.Pd.I , Sekretaris: Bakri,M.Pd.I, dan Bendahara: Nurlaila Lasadu,S.Pd.I,.
Dalam sambutannya, Supriadi berharap bahwa kebersamaan yang terjalin akan mampu membawa MGMP PAI SMA dan SMK ke arah yang lebih baik, sesuai dengan tema yang diusung kali ini “Restrukturisasi dan Optimalisasi menuju MGMP PAI yang berkemajuan”. Dukungan dan partisipasi aktif para guru PAI akan memperkuat peran MGMP PAI dalam mengembangkan wawasan dan kemampuan para guru dalam berkarya.
Ia juga mengingatkan program PENTAS PAI untuk tingkat Kota yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “Sekitar Januari 2017, kita akan berkoordinasi dengan Pengurus KKG SD dan MGMP PAI SMP sekaligus konsultasi dengan Kepala Seksi Pendis dan Pengawas PAI Kementerian Agama untuk pembentukan panitia PENTAS PAI tingkat Kota Manado”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar